Isyana Sarasvati Senang Nyanyikan Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

Minggu, 05 November 2017 - 22:30 WIB
Isyana Sarasvati Senang Nyanyikan Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2
Isyana Sarasvati Senang Nyanyikan Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2
A A A
JAKARTA - Solois muda bertalenta yang menjadi penyanyi idola saat ini Isyana Sarasvati senang akhirnya berkesempatan menyanyikan lagu karya musisi senior Yovie Widianto yang menjadi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2. Dia pun didaulat membawakan lagu ciptaan keyboardis handal itu berjudul Masih Berharap.

Mengisi soundtrack sebuah film adalah impian dari Isyana sejak masih kecil. Maka dari itu, ketika tawaran datang, Ia tak sega-segan untuk mengambilnya. Terlebih lagi, pelantun Keep Being You itu juga menggemari film Ayat-Ayat Cinta yang film pertamanya diputar 9 tahun lalu.

“Menurut aku, ini chance yang jangan sampai ditinggalkan, mengisi soundtrack film adalah mimpi aku dari dulu. Jadi aku punya mimpi mau isi soundtrack film, entah itu lagunya membuat sendiri atau lagu orang. Jadi nggak mungkin aku menolak, apalagi filmnya besar dan sangat digemari dan buat aku jadi belajar bagaimana cara menyanyikan lagu orang, bagaimana cara merepresentasikan lagu yang sesuai," kata Isyana Sarasvati kepada Koran Sindo seusai peluncuran OST Ayat-Ayat Cinta di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Solois kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu menyelesaikan rekaman lagu Masih Berharap dengan baik. Lagu tersebut dibawakan sesuai ekspektasi dan pemahaman. Dia bahkan mendapat pujian dari Yovie Widianto yang menyebutnya sebagai penyanyi yang cerdas dan cepat memahami terutama dalam hal penjiwaan sebuah lagu. Pujian yang dilontarkan pentolan band Kahitna tersebut membuatnya tersipu malu.

“Sebenarnya aku nggak pernah ada mindset (menjadi diva) sama sekali seperti itu karena waktu aku pertama kali di tawarin mengisi soundtrack Ayat Ayat Cinta ya untuk itu tadi (jadi) pengalaman dan untuk mendukung film Ayat Ayat Cinta-nya dan jujur sempat merah leher aku, cuma harus tetap fokus. Alhamdulillah diapresiasi sama musisi senior," ujar dia.

Lagu soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 memang digarap secara serius. Selain Isyana Sarasvari, proyek ini juga melibatkan penyanyi kenamaan lainnya. Seperti Rossa dengan lagu Bulan Dikekang Malam, Krisdayanti menyanyikanlagu Ayat Ayat Cinta 2, dan beberapa nama yang belum diumumkan.

Lagu Masih Berharap yang dinyanyikan Isyana Sarasvari sudah bisa didengarkan lewat platform digital legal. Sementara film Ayat Ayat Cinta 2 direncanakan rilis pada Desember 2017 mendatang.

Setelah Isyana, rencananya Raisa juga akan terlibat dalam project ini. Sang produser, Manoj Punjabi memang menginginkan empat diva untuk menyanyikan original soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2. Isyana pun merasa bangga bisa disandingkan oleh dua penyanyi senior seperti Krisdayanti dan Rossa.

"Menurut aku jadi kebanggaan untuk diri sendiri karena bisa mengisi soundtrack bersama penyanyi senior. Sudah gitu nanti juga ada Raisa ya, jadi senang banget," papar gadis berusia 24 tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)